7 Hari Tak Pulang,Janda Cantik Dan Anaknya Dikabarkan Menghilang

135

Bengkulu Utara,Bengkulutoday.com-Ibu Rumah Tangga asal Jl.Ms Batu Bara Kelurahan Karang Indah Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Rama Putri Ayu (21) dan anaknya Acha (3) diberitakan hilang dari rumah, sejak selasa 04/06/2019,7 hari menghilang.

Awal berangkat rama bersama anaknya acha pamit mau belanja kebengkulu, namun hingga sekarang tak ada kabar lagi, baik dihubungi via telphon ataupun via komunikasi lainnya,bahkan nomor hp tak aktif lagi saat coba dihubungi oleh pihak keluarga .

“Sudah kami coba hubungi lewat telphone,tapi nomor tidak aktif lagi.” Kata meri sartika (Kakak korban).

Meri mengatakan bahwa adegnya tersebut sudah berstatus janda anak satu, kemudian persoalan ini juga sudah dilaporkan ke pihak Kapolres Bengkulu Utara,

” Ade saya itu janda anak satu, dan persoalan ini sudah kami dari keluarga laporkan ke pihak kapolres Bengkulu Utara beberapa hari lalu.” Ujar Meri.

Sudah 7 hari menghilang tak ada kabar, pihak keluarga berharap kepada masyarakat yang melihat atau ketemu dengan Rama dan Aca tersebut agar dapat memberi kabar.

” Kami berharap agar ada kabar dan apa bila ada yang menemuinya bisa hubungi melalui Via Telephone (0813-1133-8300) atas nama meri dan atau bisa temui keluarga langsung di Jl.Ms Batu Bara Kelurahan Karang Indah Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.” Ungkap Meri.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here