Momentum Ramadhan, Kemenag Rejang Lebong Gelar Bukber Dan Tausyiah Agama

Rejang Lebong,ganendralamont.com-Momentum Peringatan Nuzulul Qur’an di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah ini, Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong menggelar Buka Puasa Bersama dan Tausyiah Agama, yang dipusatkan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (28/4).

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Rejang Lebong, H Nopian Gustari, S.Pd.I,M.Pd.I mengungkapkan, melalui momentum peringatan Nuzulul Qur’an di Tahun 1442 Hijriyah/2021 ini sedikit berbeda dengan Tahun sebelumnya, dikarenakan masih dalam suasana Covid 19. Jadi menurutnya, diselenggarakan dengan jumlah terbatas dan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong kemarin sore telah menyelenggarakan momen peringatan Nuzulul Qur’an di Tahun 2021/1442 Hijriyah, dengan kapasitas undangan terbatas. Karena pertimbangan masih dalam suasana Covid 19.”Kata Nopian.

“Kegiatan ini kami selenggarakan, sekaligus buka bersama kalangan ASN dan sebagian Non ASN dilingkungan jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong dengan jumlah yang dibatasi dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”tambahnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati ‘Nuzulul Qur’an Tahun 1442 Hijriyah/2021 Masehi’ dengan mengundang Penceramah Tausyiah Agama Ustadz Yukran,S.Sos.I,M.Ag yang dihadiri dengan kapasitas terbatas mengingat masih dalam suasana Covid 19 meliputi, Kakan Kemenag Rejang Lebong, Kasubbag TU Kepegawaian, Kasi Bimas Islam, Kasi Haji dan Umroh, Kasi Pakis, Kasi Pontren dan Diniyah, Kasih Pendidikan Madrasah (Penmad), Penyuluh-Penyuluh Agama ASN, Pengawas dan Kepala-Kepala KUA Kecamatan serta Ketua PCNU Rejang Lebong Drs. H. Ngadri Yusroh,M.Ag dan delegasi Pemuda Anshor (GP Anshor) Kabupaten Rejang Lebong.(EF).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here