Walikota Bengkulu Jalin Silaturahmi Ke 3 OPD

74

Bengkulu,Ganendralamont.com-Upaya pemerintah Kota Bengkulu di dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya, Wali Kota jalin silaturrahmi langsung kebeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kota Bengkulu, Rabu (08/01/2020).

Beberapa OPD yang dikunjungi diantaranya Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Rakyat (Perkim) Kota Bengkulu, dan Dinas Statistik Kota Bengkulu.

Pada kunjungan tersebut, Walikota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Pemkot harus berikan pelayanan terbaik, dan bisa mensosialisasikan program kota Bengkulu seperti membantu anak yatim dengan program Gerakan Peduli Yatim (GPY), Gerakan Peduli Siswa (GPS) dan juga program keagamaan.” Kata Helmi.

Kemudian disampaikan bahwa setiap tanggung jawab yang diberikan harus komitmen dijalankan dan, amanah menjalankan pekerjaan.“Pemkot akan melakukan perbaikan fasilitas dan akan lebih dikembangkan lagi.”Ujar Helmi.

Pada tahun 2020 pemkot fokus pada pembangunan dengan memfasilitasi jalan masyarakat mulus, memperbanyak lampu jalan, dan juga perbaikan terhadap fasilitas termasuk perbaikan Dispora, dan statistik.

“Pembangunan ini bertujuan untuk menciptakan kebahagiaan baik kepada pegawai ataupun masyarakat kota Bengkulu. Kalau ada masyarakat yang menanyakan kebijakan Pemkot, tolong dibantu,serta semua jajaran pemkot harus saling bersinergi untuk membuat Kota Bengkulu bahagia dan religius seperti yang telah dicanangkan sebelumnya.”Ungkap Helmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here