Wali Kota Bengkulu Tekankan Bapenda Untuk Semakin Kreatif, Upaya Tingkatka PAD

1

Kota Bengkulu,ganendralamont.com-Di zaman perkembangan teknologi saat ini, Walikota Bengkulu Helmi Hasan berfikir keras agar Pendapatan Asli Daerah Kota Bengkulu semakin meningkat dan masyarakat makin sejahtera ke depannya.

Maka dari itu, Jumat (3/9/2021), Walikota menekankan Badan Pendapatan Daerah untuk semakin kreatif dan menghadirkan inovasi dalam menggali potensi-potensi yang ada dalam meningkatkan PAD.

“Harus semakin kreatif menggali PAD, apalagi zaman sudah berubah. Coba lihat Ata Halilintar, Dedy Corbuzier, Najwa, mereka-mereka itu ialah penyumbang pajak tertinggi dalam perkembangan teknologi saat ini,” ungkapnya saat rakor bersama jajaran Bapenda.

Karena hal itu, Helmi juga ingin Bapenda tidak hanya meningkatkan PAD pada sektor konvesional saja.

“Pola harus dirubah, bukan hanya pada sektor konvesional saja. Contoh di luar sana ada pelabuhan-pelabuhan menjadi potensi peningkatkan PAD, berkat inilah masyarakat juga terbantu. Tetapi apabila mereka tidak mampu ya diberi kebebasan, agar masyarakat tak berfikir pemerintah menyusahkan mereka. Seperti halnya orang mengurus izin mendirikan sekolah atau yayasan harus ada kebijakan disana agar mereka tak susah dan tetap bahagia,”tutupnya.(FR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here