Usai Janjikan TPP HD Untuk PTT, Hal Serupa Dicetuskan Wali Kota Bengkulu Bagi RT,RW,Dan Tomas

2

Kota Bengkulu,ganendralamont.com-Usai menjanjikan TPP HD untuk para pegawai tidak tetap se-Pemkot Bengkulu apabila ikut berperan aktif mengambil bagian dalam kebaikan. Baru-baru ini, Helmi juga mencetuskan hal serupa kepada para RT, RW, dan tokoh masyarakat agar mendapatkan bonus.

Bonus ini nanti ialah salah satu upaya pemerintah dalam memompa semangat para aparaturnya untuk ikut andil dalam kebaikan.

“Kita akan buat nantinya, tapi ini bukan sayembara, melainkan suatu program untuk mengajak mereka ikut andil bagian dalam kebaikan. Bukan hanya ASN, PTT saja, RT, RW, ketua adat bahkan linmas juga akan mendapatkannya. Zaman sekarangkan sudah berubah, jadi ini ialah sebagai tantangan untuk para aparatur pemerintah berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan,” jelas Helmi, Jumat (3/9/2021).

Karena menurutnya bukan hanya penghargaan saja sepatutnya yang diberikan, tetapi ada juga tambahan penghasilan ke depannya.

“Kita akan nilai dalam bidang apa mereka berbuat kebaikan dan juga dinilai layak atau tidaknya. Mungkin mereka tidak ingin dihargai atau disanjung, tetapi pemerintah ingin menghargainya dan itulah bentuk terimakasih kita. Dan kita juga ingin mereka menjadi cinta dengan kebaikan, mau terus berbuat kebaikan serta harapan ke depannya semuanya menjadi lebih baik dan tentunya masyarakat bahagia,” tuturnya.(FR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here