Terduga Motor Milik Wina Ditemukan, Sementara Hasil Otopsi, Ada Bekas Jeratan Dilehernya

303

Bengkulu,Ganendralamont.com-Mahasiswi Semester 5 Universitas Bengkulu (Unib) Wina Mardiani yang sebelumnya dilaporkan hilang, ditemukan sudah tak bernyawa lagi dan dalam keadaan terkubur di rawa belakang kos, di Jalan WR Supratman Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Minggu (8/12/2019).

Sebelumnya Wina dikabarkan hilang bersama Motor Honda Scoopy warna hitam abu-abu BD 6425 NU, dan motor yang diduga milik Wina tersebut telah berhasil ditemukan pada Senin malam, 9 Desember 2019, di kawasan Taman Hutan Raya Kabupaten Bengkulu Tengah.

Masih diduga motor milik Wina lantaran ditemukan tanpa nomor polisi. Pihak Polres Kota Bengkulu juga belum memberikan keterangan resmi terkait penemuan ini.

Untuk diketahui, usai diotopsi jenazah Wina sudah dipulangkan ke rumah duka di Desa Medan Jaya Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Selanjutnya, dari Hasil autopsi yang dilakukan oleh Dokter spesialis ahli forensik Pusdokes Mabes Polri, AKBP Dr. Wahyu Hidayati Dwi Palupi kemarin (9/10) menunjukan, jika ada bekas jeratan di bagian leher Wina. Jeratan tersebut diduga penyebab Wina mengalami patah di tulang lidah hingga kehilangan nyawanya. Diduga Terlibat Kasus Pembunuhan Wina, 2 Orang Lagi Diamankan

“Dari hasil autopsi sementara yang bisa saya sampaikan itu di bagian leher Wina itu ada bekas jeratan yang membuat tulang lidah korban patah. Diduga itu dijerat dengan tali nilon. Sementara belum ada tanda-tanda kekerasan lain di tubuh Wina,” ucap Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan, Selasa (10/12).

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus mendalami terkait petunjuk dan keterangan para saksi. Sementara saat ini polisi juga sudah mengamankan 2 orang laki-laki yang berprofesi sama dengan terduga pelaku karena diketahui menyembunyikan motor korban.

Kedua terduga ditangkap beserta barang bukti motor korban jenis Scoopy yang berada di pondokan kebun di kawasan Tahura, Bengkulu Tengah, Senin (9/12).

“Dua orang ini kita amankan karena diduga kuat terlibat kasus pembunuhan Wina. Keduanya merupakan teman terduga pelaku. Saat ini kita tengah kembangkan peran keduanya ini seperti apa, kenapa motor tersebut bisa ada ditangan dia,” ucap Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan S Ik, Selasa (10/12).

Sementara Indramawan belum mau membeberkan nama dari keduanya karena masih proses pendalaman. Sejauh ini, anggota kepolisian juga sudah memeriksa 16 saksi terkait kasus ini.

Sumber : Bengkulutoday com, Bengkuluekspress.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here