Sosialisasi Penyetaraan Jabatan Fungsional Kota Bengkulu

5

Kota Bengkulu,ganendralamont.com – Selasa 18 Januari 2022, Helmi Hasan membuka acara sosialisasi penyetaraan jabatan fungsional dan PP 94 tahun 2021 tentang disiplin PNS dilingkungan Kota Bengkulu, bertempat di Aula kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan.

Apa pun kebijakan pemerintah pusat harus kita patuhi, karena itu adalah konsekuensi berbangsa dan bernegara, dan apa yang diputuskan kita yakin itu yang terbaik.” Kata Wali Kota Bengkulu dalam sambutannya.

Menurutnya, setiap kebijakan sudah dikaji secara mendalam oleh para ahlinya. Tetapi Ketika kebijakan itu diambil, maka tidak ada alasan untuk tidak mengikutinya.

Pada kesempatan ini juga Helmi Hasan menyampaikan, tetaplah semangat dalam bekerja. “Karena di mana pun kita ditempatkan, apa pun posisi kita sebenarnya itu tidak penting, yang penting itu karya. Karena apa yang kita buat untuk kota Bengkulu, itu akan dicatat dalam sejarah. Bukan soal pangkat dan lain-lain.” Tandasnya.

Helmi sampaikan, Pemerintah berharap semangat harus sama dengan visi misi untuk mewujudkan Bengkulu religius dan Bahagia,

“Kebahagiaan yang kita perjuangkan dan usahakan guna mewujudkan Kota Bengkulu bahagia, pemerintah mengajak untuk tidak hanya sekedar mengandalkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah. Tetapi mengusahakan program-program di luar itu.” Pungkas Helmi.

Untuk diketahui, tujuan dari sosialisasi tersebut guna memberikan semangat pemahaman agar kemudian seluruh ASN di Kota Bengkulu terus bersemangat untuk mewujudkan Kota Bengkulu religius dan Bahagia.

Pewarta : Yoki E R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here