Pembina DPW MOI : Semoga Marsal Membawa Angin Segar Untuk PWI Bengkulu

18

Bengkulu,ganendralamont.com-Dewan Pembina Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Bengkulu Medi Heriansyah, SH, MH menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, Minggu (26/9/2021) di Balai Raya Semarak. Kehadiran Medi Heriansyah ini disambut baik oleh Ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi.

Disampaikan Medi, kehadirannya selain memberikan selamat juga memberikan sumbangsih saran untuk memajukan dunia pers di Provinsi Bengkulu. Banyak hal yang disampaikan Medi seputar dunia pers.

Medi menginginkan, di tangan Marsal PWI semakin menggema. Bahkan memiliki program besar yang memiliki target besar dalam meningkatkan kapasitas kemampuan wartawan hingga ke kancah nasional bahkan internasional.

“Semoga Marsal membawa angin segar untuk PWI Bengkulu. Apalagi sosok Marsal masih muda, masih energik dan pastinya memiliki pemikiran yang intelektual dalam mengembangkan kemampuan wartawan,” ujarnya.

Ke depan dirinya berharap PWI untuk lebih aktif lagi melakukan program pengembangan dan pelatihan. Ini untuk mengasah wartawan, apalagi saat ini banyak jurnalis yang baru lahir dan butuh bimbingan PWI.

“PWI harus berperan aktif, kalau bisa turun ke lapangan agar bisa menganalisa kondisi jurnalis saat ini. Jika perlu PWI road show ke daerah, untuk menemukan permasalahan yang dirasakan jurnalis,” ungkapnya.

Dirinya begitu yakin dengan sosok Marsal, PWI akan bergema keras dan wartawan di Provinsi Bengkulu akan mendapatkan asupan intelektual yang tinggi. Notabene Marsal yang sudah lama berkecimpung di dunia jurnalistik bahkan berada di lingkungan media mainstreem di Provinsi Bengkulu.

“Sekali lagi, selamat buat Marsal. Sahabat ku, semoga dapat mengemban amanah dengan baik,” pungkasnya.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here