Optimalisasi PBB Di Kota Bengkulu

10

Kota Bengkulu,ganendralamont.com – Pengoptimalan Pelayanan Penagihan Pajak Bumi Dan Bangunan Tahun 2022 terus dilaksanakan Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Pendapatan Daerah.

Dalam hal ini, Wali Kota Bengkulu menyampaikan bahwa pembayaran pajak sangat penting untuk pembangunan.

“Karena apa pun situasi dan kondisinya, Pembangunan di kota bengkulu harus tetap berjalan.” Kata Helmi Hasan, Selasa (18/01/2021).

Helmi Hasan menegaskan bahwa semangat untuk menghadirkan kebahagiaan, jika Dinas Badan Pendapatan Daerah tidak maksimal maka program-program di Kota Bengkulu akan sulit tercapai, sehebat apa pun program dan sekuat apa pun OPD – OPD lainnya.

“Oleh karena itu, saya ingin membangun semangat bersama agar bekerja maksimal. Kemudian kita lihat masih banyak Infrastruktur jalan dan Drainase di Kota Bengkulu yang butuh perhatian, sehingga semangat dan fungsi kita sebagai OPD itu menjadi sangat penting.” Tegas Helmi.

Ia sampaikan, Pemerintah Kota Bengkulu selalu mendukung Program – Program di Dinas Pendapatan Daerah.

“Jika pemerintah tidak mendapatkan dukungan dari masyarakat, maka sulitlah kita untuk memunculkan apa yang di harapkan. Yang kita bangun ini bukan pribadi atau individu, namun ketika kita bergabung dengan pemerintah berarti kita ini satu kesatuan. Dan sebagai bagian dari pemerintah, kita harus terus memunculkan gagasan terbaru demi kepentingan kesejahteraan masyarakat di Kota Bengkulu yang kita cintai ini.” Tutup Wali Kota.

Pewarta : Nahuri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here