Monumen Fatmawati?

373

Ganendralamont.comTerkait dengan patung ibu Fatmawati yang sudah diresmikan oleh bapak presiden RI Ir.Jokowi Dodo, tentunya sudah menjadi perhatian penting bagi khalayak umum.

Namun dalam hal ini, masih banyak menimbulkan simpang siur ditengah masyarakat terkait telah diresmikannya monumen atau patung Fatmawati tersebut.

Seperti halnya yang disampaikan Oleh Ketua Umum Komunitas Harapan Indonesia (Harpindo) oleh Lubis, SH, bahwa monumen atau patung tersebut merupakan produk gagal yang di gagas oleh pemerintah.

“Menurut kita ini produk gagal,karena yang mirip dengan ibu Fatmawati dilihat dari sisi mana nya? coba kita pakai panca Indra penglihatan kita baik-baik,kalau menurut saya ini tidak mirip dengan ibu Fatmawati dan terkesan serem,”Kata Lubis.

Selain itu Lubis juga menyampaikan jikalau dilihat dari dokumentasi Ibu Fatmawati, monumen atau patung yang dibangun tersebut jauh dari bentuk atau rupa yang sebenarnya sehingga bukan seperti Monumen Fatmawati.

“Kita tidak tahu, sebenarnya ini patung Fatmawati apa bukan? karena dilihat dari sisi apapun jauh bedanya dari dokumen foto-foto Fatmawati yang ada.”Ujar Lubis.

Kemudian menurut lubis, monumen atau patung Fatmawati tersebut tidak menunjukan atau melambangkan menjahit Bendera Merah Putih.

“Ya,kalau kita lihat sebenarnya yang dijahit ibu Fatmawati itu bendera apa, sehingga banyak masyarakat bertanya-tanya, semestinya kalau merah putih, ya merah outih dong warna yang dijahit. Sehingga tidak tabu dikalangan masyarakat, apa lagi Monumen atau patung itu menelan anggaran yang cukuo besar.”Pungkas Lubis, SH.

“Hal ini kita sampaik meruoakan salah satu bentuk perhatian dan pengharggaan kita terhadap Ibu Negara sebagai pahlawanNegara kita, miris kita melihatnya kalau yang dibuat jauh berbeda dengan dokumentasi yang ada.”Tutup Lubis.

(msX)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here