Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Pemkot Bengkulu

2

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Berbagai bantuan mulai berdatangan untuk warga jalan Kebun Bungsu, RT 8, RW 3 Kelurahan Kebun Dahri Kecamatan Ratu Samban yang menjadi korban kebakaran beberapa hari lalu. Baik itu dari Pemerintah Kota Bengkulu maupun dari para dermawan.

Pada Senin (10/1/2022) kemarin, Walikota Bengkulu memimpin jajarannya memberikan bantuan kepada para warga korban kebakaran. Bantuan tersebut berupa sembako, bantuan pasca panik Dinsos dan kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Di sini, Helmi didampingi Ketua Baznas, Kadinsos, Camat Ratu Samban dan jajaran lainnya memberikan dukungan moril untuk para korban kebakaran tersebut.

“Ini semua sudah kehendak Allah SWT, untuk ibu-bapak di sini tetap sabar, tabah, ambil hikmahnya dari kejadian ini,” ucap Helmi.

Helmi juga mengucapkan syukur atas bantuan yang datang silih berganti. “Alhamdulillah, semua pihak berbondong-bondong dan bergerak bersama membantu para warga ini. Semangat inilah yang harus ditanamkan dengan saling membantu sesama di dalam keadaan apa pun,” tambahnya.

Ia menegaskan bahwa di Kota Bengkulu apabila ada warga yang tertimpa musibah, Pemerintah tidak tinggal diam dan akan selalu hadir.(FR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here