Kebahagiaan Masyarakat Menjadi Tolak Ukur Jalannya Program Pemkot Bengkulu

4

Kota Bengkulu,ganendralamont.com-Kebahagiaan masyarakat menjadi tolok ukur kesuksesan jalannya program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. Karena kebahagiaan ini merupakan suatu yang hakiki dan seluruh masyarakat berhak mendapatkannya.

Inilah yang diungkapkan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat melakukan sosialisasi program HD bersalin pemkot di kantor Camat Ratu Samban, Kamis (16/9/2021).

“Kita betul-betul ingin mewujudkan visi dan misi Pemkot yakni menghadirkan kebahagian di tengah masyarakat. Karena kebahagiaan ini merupakan sesuatu yang hakiki dan insya allah kebahagiaan ini akan merata di seluruh Kota Bengkulu,” sampai Dedy.

Ia juga mengucapkan syukur atas program-program Pemkot yang digalakkan membuat masyarakat merasa terbantu.

“Alhamdulillah, respon mereka sangat baik, bahkan ada yang sampai menangis karena sedang susah cari biaya persalinan. Kita bersyukur program yang kita luncurkan banyak membantu masyarakat. Inilah wujud perhatian dan cita-cita kami untuk kebahagiaan masyarakat,” tambahnya.

Di kesempatan itu, Dedy memberikan arahan terkait gerakan sedekah Rp 2 ribu.

“Mari kita bersedekah, insya allah melalui perbiatan ini mendapatkan pahala dan hasilnya dapat membantu kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang tak mampu. Semoga dengan adanya gerakan ini masyarakat Kota Bengkulu tak ada yang tak bahagia,”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Plt Dinas Kesehatan Sri Martiana, para bidan HD bersalin, pihak KUA, para Lurah, toko agama dan undangan lainnya.(Adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here