Gerombolan Anak Punk Dan Pengamen Resahkan Pengunjung Pantai Panjang

164

Ganendralamont.com-Upaya pemerintah di dalam menata wisata pantai panjang Bengkulu tentu mendapat banyak apresiasi dari berbagai pihak. Pasalnya, tampak sepanjang jalur pantai panjang mulai bersih dari yang namanya sampah.

Dan tentu tidak lagi ada bau menyengat dari banyaknya tumpukan sampah disekitaran pantai, hal tersebut menjadi nilai plus bagi para pengunjung.

Namun ada hal yang tentu masih meresahkan pengunjung pantai panjang, yaitu para anak punk dan pengamen.

Seperti halnya diungkapkan salah satu pengunjung kepada media ini, bahwa pengamen disekitaran pantai sangat banyak. Kadang para pengunjung yang lagi duduk didatangi berulang-ulang.”Sebenarnya kami sebagai pengunjung sangat resah terhadap banyaknya pengamen, karena mereka terkadang bergerombolan datang meminta uang, bahkan rokokpun mereka mintai,itupun dilakukan tidak hanya sekali kalau saya lihat.” Ungkap Amar saat berkunjung dipantai panjang, Minggu (26/01/2020).

Selain itu,dijelaskan Amar, para pengamen yang ia lihat segerombolan anak punk.

“Yang saya lihat itu anak punk, 6 sampai 7 orang bahkan lebih, sehingga buat kita resah terhadap cara mereka mengamen.”Ujarnya.

“Kami sebenarnya tidak enggan memberi mereka sedikit rezeki yang ada,kita paham juga kok! tapi kalau sudah sampai minta rokok dan datang berulang-ulang itu saya anggap sudah berlebihan.” Ucap Amar.

Ia berharap pihak terkait agar dapat mengecek atau menertibkan para pengamen yang tidak jelas tersebut.”Kita berharap pihak terkait dapat mengecek langsunglah terhadap persoalan ini, agar nantinya dapat disikapi.”Tutup Amar.

Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here