Calon Ketum KONI Provinsi Bengkulu, Dadang Mishal Siap Bawa Perubahan

13

Bengkulu,ganendralamont.com-Pada Rabu 17 November 2021, salah satu bakal calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Bengkulu yakni H Dadang Mishal SH.MH mengembalikan berkas pencalonan kepada pihak panitia pelaksanaan pemilihan ketua KONI Provinsi Bengkulu.

“Ya, kedatangan saya bersama tim untuk mengembalikan berkas pencalonan sebagai ketua KONI Provinsi. Berkas pencalonan kita kembalikan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak panitia penjaringan, dan tepat waktu.” Kata Dadang.

Usai pengembalian berkas, Dadang disuguhkan pertanyaan terkait visi misinya untuk menjadi ketua KONI Provinsi Bengkulu. Ia menyampaikan jika nantinya ia terpilih menjadi ketua KONI Provinsi Bengkulu, tentunya menjalankan visi misi yang ada, seperti melaksanakan pembinaan yang lebih baik terhadap para atlet.

“Untuk Visi Misi, saya berupaya KONI kedepannya agar lebih bagus lagi dan melakukan pembinaan yang lebih baik serta latihan yang intensif kepada para atlet agar dapat meningkatkan prestasi para atlet di Provinsi Bengkulu.” Ujarnya.

Upaya perbaikan KONI untuk kedepannya, ia sampaikan akan melakukan pembaharuan struktur, terkhusus di bidang keuangan dan mencari figur yang betul-betul paham dalam mengelola keuangan negara.

“Supaya pertanggung jawabannya jelas.” Tegasnya.

Terkait keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Dadang menjelaskan bahwa semuanya sudah melalui tahap sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak panitia.

“Untuk maju sebagai ketua KONI Provinsi Bengkulu saat ini harus sudah memiliki 20 rekomendasi suara di berbagai cabang olah raga.” Tandasnya.

Terakhir Dadang menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang telah didapat oleh cabang olahraga yang ia pimpin selama ini.

“Alhamdulillah pada PON tahun ini atlit kami dari PBFI menyumbangkan medali emas untuk Provinsi Bengkulu, Jika terpilih sebagai ketua KONI nanti kita juga akan berusaha untuk meningkatkan prestasi di cabang olahraga lain,” tutupnya.(Yk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here