110 Mahasiswa Baru Ikuti PBAK STIESNU Bengkulu

35

Bengkulu,ganendralamont.com-Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Nahdlatul Ulama (STIESNU) Bengkulu mengadakan Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) dengan tema Integrasi Kecerdasan Menjadi Mahasiswa Berdaya Saing, Cerdas Spiritual, Cerdas Emosional, dan Cerdas Intelektual. Kegiatan ini digelar di Kampus STIESNU Bengkulu, Minggu (3/10/2021).

Kegiatan yang diikuti 110 mahasiswa baru STIESNU Bengkulu ini hadiri oleh Kakanwil Kemenag Bengkulu diwakili oleh Mohammad Soleh, kemudian Ketua STIESNU Bengkulu Dodi Isran, M.Pd, DPH STIESNU Bengkulu Drs H Riskan A Rahman, M.Pd, para dosen dan karyawan STIESNU Bengkulu.

Ketua STIESNU Bengkulu Dodi Isran mengatakan, dalam PBAK ini, mahasiswa baru dikenalkan dengan berbagai kegiatan dan akademik di kampus STIESNU Bengkulu. Diantaranya yakni bidang akademik, administrasi, kemahasiswaan dan pengenalan prodi Perbankan Syariah serta prodi Ekonomi Syariah.

Selain itu, mahasiswa juga diberi materi keorganisasian dari Nahdlatul Ulama, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) Bengkulu.

“Alhamdulillah hari ini kita menyelenggarakan PBAK, harapan kami STIESNU Bengkulu terus berkembang utamanya adalah bagi warga Nahdliyin dan umumnya masyarakat Bengkulu, selamat datang mahasiswa baru, tetap semangat dan kembangkan wawasan anda di kampus STIESNU Bengkulu,” ucap Dodi.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua III STIESNU Bengkulu Subhan Amin, M.Ag. Menurut Subhan, animo masyarakat semakin meningkat terhadap kampus STIESNU. Hal itu terjadi karena dukungan dari NU, Kemenag dan semua masyarakat Bengkulu juga pemerintah daerah. Dia berharap kedepan semakin banyak mahasiswa di Bengkulu yang kuliah di STIESNU.(Dayat).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here