Bengkulu Utara Daerah Headline

Silaturahmi Bersama Forkopimda, PJS Bupati BU Ucapkan Terimakasih 

Bengkulu Utara,Ganendralamont.com-Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan penyambutan dan perkenalan pejabat sementara Bupati Bengkulu Utara Dr Iskandar ZO, SH, MH di balai daerah, Senin (28/9/2020).
Acara ini di hadiri segenap Forkopimda, Asisten I, Asisten III pemkab, Ketua DPRD BU, KAJARI , Ketua Pengadilan Agama , Kapolres Bengkulu Utara, dan Dandim 0423 Bengkulu Utara.
Asisten I pemkab Dullah, SE. Menyampaikan bahwa segenap jajaran pemerintah daerah beserta Forkopimda siap mendukung penuh dan bersinergi dengan PJS Bupati BU dalam melaksanakan tugasnya untuk mensejahterakan dan membangun Kabupaten Bengkulu Utara ini.
“Atas nama pimpinan pemerintahan daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat datang kepada bapak Dr. Iskandar ZO, SH, MH , tentunya kami selaku FKPD Bengkulu Utara mendukung beliau dalam menjalankan tugas untuk membangun dan mensejahterakan Kabupaten Bengkulu Utara , terkait beliau melaksanakan tugasnya sebagai Bupati .”jelasnya
Dr Iskandar ZO, SH MH, menyampaikan bahwa berdasarkan peraturan yang berlaku tugas seorang PJS sama dengan bupati dalam mengemban amanah, tugas itu membutuhkan koordinasi kepada pimpinan daerah.
“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap FORKOPIMDA. saya tau bapak/Ibu mempunyai kesibukan yang padat,tapi bisa hadir ini satu kehormatan bagi saya, Bahwa kami berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri di amanah kan sebagai Pejabat sementara Bupati Bengkulu Utara untuk masa waktu 71 hari, walaupun 71 hari tugas dan amanah itu sama,artinya saya mengemban tugas pungsi pak Mian.” Tegasnya.(MCBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *