Puluhan Kali Cabuli Adek Iparnya Sendiri, Pria Ini Berhasil Dibekuk Polisi

394
Penulis : Jefri
Editor    : Redaksi

Bengkulu Utara,Ganendralamont.com-Pada hari rabu (11/12/2019) sat reskrim polres Bengkulu Utara Gelar release tersangka kasus pencabulan.

Pada hari sabtu (07/12/2019), Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara berhasil mengamankan tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur yang tak lain adalah adik ipar tersangka sendiri.

Tersangka yang bernama Diki Aleksander alias Diki ini melakukan aksi bejat nya mulai sekira akhir 2016 hingga sekarang.

Pada saat itu korban masih berumur 8 tahun dan dilakukan berkali-kali oleh tersangka. Dan juga aksi tersebut disertai ancaman terhadap korban jika korban berani mengadu kepada kakaknya.

“Kasus ini terungkap karena korban bercerita kepada bibinya dan bibi korban segera melapor ke polres bengkulu utara.” Kata Kasat.

Selama melakukan aksinya, istri korban tidak mengetahui aksi pelaku terhadap korban.

“Untuk pasal yang dikenakan terhadap pelaku yaitu pasal 82 ayat (1) junto pasal 76E UUD RI NO 35 TAHUN 2014 pergantian UUD RI NO 23 TAHUN 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.”Jelas Kasat.

Menurut informasi, korban mengalami trauma dan takut jika bertemu pelaku. Untuk penyembuhan trauma Polres Bengkulu Utara akan bekerjasama kepada mensos dan didukung oleh pemda Bengkulu Utara guna menstabilkan psikologi korban.

“Akibat aksi tersangka ini korban sekarang tidak bersekolah lagi, kemudian untuk TKP pencabulan dilakukan dirumah. Karenakan korban dan tersangka tinggal dalam 1 rumah.”Pungkas Kasat.

Turut di amankan beberapa barang bukti yaitu 1 buah baju,1 buah handuk, 1 buah celana panjang dan 1 buah miniset.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here