Bengkulu Utara Daerah Headline

PPSBU : Cukup Atiku Sing Ambyar,Jobku Jangan

Pewarta : Jefri

Bengkulu Utara,Ganendralamont.comMenyikapi kebijakan pemerintah Bengkulu Utara yang tidak sesuai dengan keadaan masyarakat,Persatuan Pekerja Seni Bengkulu Utara (PPSBU) menggelar aksi demo di depan Kantor Bupati Bengkulu Utara, Kamis (30/07/2020).

Aksi persatuan pekerja seni Bengkulu Utara Dikawal ratusan personil Polres Bengkulu Utara, massa yang sebelumnya konvoi mengunakan R4 dari alun alun melewati Bundaran Argamakmur menuju halaman pemda,37 R4 dan R6 membawa Alat musik organ 15 R6  dan 17 R4.

Orasinya di halaman pemda menyampaikan keluhan yang dihadapi saat ini di tengah pandemi Covid-19 menuju kehidupan baru.

Tidak hanya itu PPSBU juga berharap surat edaran melalui gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara, dapat diperbarui agar kegiatan seni dapat kembali aktif di bengkulu utara.

Begitu juga tampak berbagai kata menarik yang disampaika. para aksi demo seperti “Cukup Atiku Sing Ambyar,Jobku Jangan”.

Namun, karena libur Hari Raya Idul Adha pihak pemerintah dapat memaklumi itu.”Ya apa Bila dikabulkan, PPSBU siap mengikuti protokol kesehatan,” tegas negosiator perwakilan PPSBU, Widayadi usai petemuan dengan Sekda BU, Haryadi dan tim gugus tugas Covid-19 Bengkulu Utara.

Sekda Bengkulu Utara, Haryadi, mengapresiasi aksi damai dari PPSBU yang berlangsung tertib dan menyakinkan bakal melakukan komunikasi dan koordinasi bersama unsur pimpinan, menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan.

“Iya kita prihatin atas adanya wabah virus yang berdampak secara global, termasuk pekerja seni juga kehilangan job. Secepat-cepatnya setelah libur lebaran kami akan koordinasi dengan unsur pimpinan,”Ujar Sekda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *