Bengkulu Utara Daerah Headline Politik

Pembagian Kaos Bergambar Mian Ditengah Covid-19, LEKRA : Apa Urgensinya?

Bengkulu Utara,Ganendralamont.comKorelasinya apa dengan dampak Covid-19 di tengah masyarakat saat ini. Apa urgensinya pembagian kaos dilakukan di tengah wabah ini. Dimana seharusnya yang diberikan adalah yang memberikan manfaat penunjang kelangsungan hidup dan ekonomi masyarakat,” ucap Deno, Kamis (14/05/2020).

Persoalan tersebut disampaikan Deno Andeska Marlandone terkait tidak ada korelasi yang membenarkan tindakan Bupati Mian tersebut di saat masyarakat terkena dampak wabah Covid-19.

Presiden Lentera Kedaulatan Rakyat (LEKRA) ini Sebut tindakan Kepala daerah dengan membagi-bagikan kaos serta masker bergambar dirinya di tengah wabah Covid-19 merupakan suatu tindakan politis.

Hal itu disampaikannya terkait adanya pembagian masker dan kaos yang dilakukan Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian. Di wilayah Pasar Kamis, Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara beberapa waktu lalu.

Ia sangat menyayangkan tindakan Bupati Mian selaku Kepala Daerah yang justru terlihat seperti memanfaatkan situasi yang mengarah kepada tindakan kampanye.“Saya menduga itu merupakan tindakan kampanye terselubung,”Tandas Deno.

Deno berharap, kepada Bupati Bengkulu Utara dapat membuat kebijakan yang dapat menangani dampak Covid-19 di wilayahnya.

“Kalau memang kaos yang dibagikan Bupati Mian dapat mencegah virus Corona, silahkan dibagikan ke masyarakat. Namun jika tidak, hendaknya Bupati Mian dapat lebih bijak, prioritaskan kebutuhan dan kepentingan ekonomi rakyat saat ini,” tandasnya.(mXX).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *