Bengkulu Utara Daerah

Padang Sepan Salurkan BLT DD Tahap II, Kades : Manfaatkan Dengan Sebaik Mungkin 

Bengkulu Utara,Ganendralamont.com-Upaya dalam melakukan penanganan covid-19, pemerintahan Desa Padang Sepan Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara kembali menyalurkan BLT DD tahap 2 kepada 86 KK penerima, Kamis (02/07/2020).

“Harapan kami pemerintahan desa, semoga dengan BLT DD ini masyarakat bisa terbantu dan memanfaatkan bantuan ini sesuai dengan kegunaannya, dan mari kita bersama – sama berdo’a semoga masa covid-19 cepat berahir.”Kata Buhadi.

Buhadi selaku Kepala Desa juga sangat berharap warganya selalu mengikuti protokol kesehatan, selalu menggunakan masker dan cuci tangan meskipun maklumat kapolri sudah dicabut.

“Ini bukan berarti kita bebas dalam beraktivitas sehari- hari, untuk memutus rantai covid 19, mari kita saling mengingatkan dan selalu mengikuti anjuran pemerintahan. Apa bila kita ingin mengadakan keramaian, tentu harus melalui proses-proses tertentu guna agar sesuai dengan protokol kesehatan.”Jelas Buhadi.

Selanjutnya, Benhar, S.Ip selaku camat Tanjung Agung Palik sangat berharap kepada masyarakat Desa Padang Sepan agar dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik mungkin.

“Saya berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan sebagai mestinya.”Tandas Camat.

Benhar juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan desa yang telah melaksanakan penyaluran BLT DD tahap ll, dan dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan aturan yang ada.

Pembagian BKT DD tersebut dihadiri oleh pemdes Padang Sepan, BPD, Camat, Babinsa, pendamping desa, dan Babinkamtibmas.(AV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *