Nongkrong Ditonjok,Pelaku Akhirnya Didenda

216

Bengkulu Utara,Ganendralamont.com-Tidak tahu asal mulanya apa, Jeki tega menganiaya Keri yang sedang nongkrong dipinggir jalan sekitaran Kemumu, Sabtu (09/11/2019) Sekitar pukul 22.30 Wib.

Keterangan Putra selaku teman korban, mereka lagi main game di depan salah satu conter, tiba-tiba pelaku datang langsung memukuli korban.

“Kami lagi main game di depan conter, tiba-tiba pelaku datang dan lasung memukuli korban.”Kata Putra.

Selain itu dijelaskan oleh Rusmaidi selaku warga Desa Kemumu, bahwa persoalan pemukulan yang di lakukan oleh pelaku (Jeki) tersebut terlihat sangat membabi buta, tidak ada permasalahan lain hanya menegur motor yang parkir agak ketengah jalan saja.

“Tiba-tiba pelaku langsung memukuli korban tanpa ada alasan yang jelas, kenal saja tidak, cekcok pun tidak, tiba-tiba lansung hajar saja, untungnya koban tidak membalas dan hanya memegang pelaku saja supaya tidak melarikan diri, kemudian di bawak ke kekelurahan guna untuk melakukan penyelesaian perdamaian.”Terang Rusmiadi.

Senada juga dengan penjelasan Jho warga Pematang Sapang, mereka mendapat informasi adanya warga Pematang Sapang di Kemumu melakukan perkelahian akhirnya menyusul ke kelurahan, di sana sudah ada pihak kepolisian dari Arma Jaya yang memfasilitasi dan melakukan pengamanan jangan sampai ada gesekan atau perselisihan antara kedua belah pihak.

“Kedua belah pihak sudah tidak ada aksi saling panas atau saling singgung lagi, maka antara pelaku dan korban mengadakan jalan perdamaian antara kedua belah pihak dengan kesepakatan di selesaikan secara kekeluargaan.”Terang Jho.

Di dalam perdamaian antara kedua belah pihak difasilitasi oleh pihak kapolsek Arma Jaya, pihak keluarga dari pematang sapang memintak kepada keluarga korban agar persoalan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dengan damai serta membayar uang denda sesuai yang di sepakati kedua belah pihak.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here