Kapolres BU : Saya Harap Semuanya Mengutamakan Keselamatan Dan Keamanan

Bengkulu Utara,Ganendralamont.com-Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melaksanakan apel gelar pasukan operasi keselamatan Nala 2021.

Gelaran upacara yang melibatkan anggota TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP Dinas Kesehatan dan Jasa Raharja ini berlokasi di halaman Polres setempat, sekira pukul 08.00 WIB, pada Senin 12 April 2021.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto mengatakan, operasi ini mengusung tema terkait keselamatan tahun 2021 yakni “Kita wujudkan kamseltibcar lantas yang mantap dan penegakan penyebaran covid 19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melakukan mudik lebaran tahun 2021,” kata Kapolres, usai menyematan pita kepada personel tanda dimulainya operasi.

Selain berpedoman dan menerapkan protokol kesehatan, seluruh personil diharapkan menjalankan tugas dengan mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat. Menjaga dari tindakan yang dapat menimbulkan triggered dari masyarakat, serta menghindari hal yang dapat menimbulkan ketidakpercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Saya harap juga semuanya dapat mengutamakan keselamatan dan keamanan. Tentunya dengan mempedomani standar operasional dan prosedur yang ada dan telah ditetapkan. Laksanakan tugas operasi keselamatan secara profesional dengan persuasif, humanis sehingga tidak menimbulkan komplain dari masyarakat,” tandas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here