Follow Up Dan Upgrading Kader IPNU IPPNU BU, Hadison : Terus Bergerak Membangun Peradaban

106
Hadison, Mantan Sekjen PP IPNU Saat menyampaikan materi
Hadison, Mantan Sekjen PP IPNU Saat menyampaikan materi

Bengkulu Utara,ganendralamont.comGuna meningkatkan kualitas serta kuantitas daripada kader merupakan tanggunjawab dalam organisasi.

Foto bersama IPNU IPPNU Kabupaten Bengkulu Utara usai acara
Foto bersama IPNU IPPNU Kabupaten Bengkulu Utara usai acara

Dalam hal ini, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Bengkulu Utara pada Sabtu 06 hingga Minggu 07 Juni tahun 2021 melaksanakan Follow Up Kader dan Upgrading, guna meningkatkan ketajaman dalam berorganisasi.

Dengan terlaksananya kegiatan follow up dan upgrading kader tersebut, diharapkan dapat mengembangkan IPNU IPPNU di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Ya,harapan kita tidak hanya sebatas kegiatan seperti ini saja. Namun harus ada ending dari semuanya, karena selaku anggota dan strktural dalam organisasi tentu memiliki tanggungjawab dan amanah dalam membesarkan Organisasi. Kita hanya memberi arahan, dukungan, dan suport kepada para anggota agar tetap berada dijalur keorganisasin,”tandas Hadison mantan Sekretaris Pusat IPNU.

“Semoga kedepan seluruh rekan dan rekanita IPN IPPNU Kabupaten Bengkulu Utara tetap kompak dan solid, serta dapat menjalinkomunikasi antar lintas organisasi, dan Terus bergerak membangun peradaban.”Pesan itu disampaikan Hadison, Minggu 06 Juni 2021 saat menyampaikan materi.

Adius, Senior saat menyampaikan materi
Adius, Senior saat menyampaikan materi

Marwah pengkaderan yang nampaknya semakin tergerus, akan mulai dikembalikan layaknya sistem pengkaderan yang sebenarnya dalam proses organisasi.

“Ini merupakan suatu proses dalam mengembalikan marwah pengkaderan yang semakin tergerus ditengah generasi +62. Walaupun belum maksimal atas apa yang kita laksanakan, namun harus tetap berupaya memperbaiki proses-proses yang ada. Karena hal itu merupakan amanah dari para senior, dan tokoh-tokoh dalam Organisasi yang ada,”jelas Nurul yang juga Ketua Pelaksana Kegiatan.

Peserta saat di baiat usai acara
Peserta saat di baiat usai acara

“Ini merupakan salah satu langkah kita dalam mempertajam pola pikir, gerakan,penambahan anggota, serta peningkatan Kualitas kadr dalam organisasi,”demikian disampaikan Nurul Hidayah selaku Demisioner PC IPNU Kabupaten Bengkulu Utara.

Dewa selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Bengkulu Utara didampingi Mirantika TTiningsih selaku Ketua PC IPPNU Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan suport daripada demisioner serta senior lainnya atas berjalannya kegiatan Follow Up dan Upgrading kader.

“Saya selaku Ketua PC IPNU dan Ketua IPPNU Bengkulu Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada domisioner serta senior lainnya atasdukungan dan suport dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Semoga kedepan kita dapat mengembalikan pola pengkaderan dengan semaksimal mungkin, namun tetap dibawah koordinasi para senior dan tokoh orgaisasi, khususnya dalam IPNU IPPNU,”ungkap Dewa.

“Karena tanpa dukungan dan kerjasama dari rekan dan rekanita, tentu hal ini tidak akan dapat berjalan dengan baik. Apalagi tanpa koordinasi kepada domisioner dan senior yang ada,”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Para Demisioner PC IPNU IPPNU Kabupaten Bengkulu Utara, mantan sekretaris PP IPNU, PMII, dan undangan lainnya.(NH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here