Bengkulu Utara Daerah

Desa Talang Pasak Salurkan BLT DD Tahap Pertama

Bengkulu Utara,Ganendralamont.com-Desa Talang Pasak Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan pembagian BLT DD di Aula Kantor Desa setempat, dihadiri Camat kerkap,Kepaladesa beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan BPD beserta perangkat.

Pada kesempatan tersebut, Novi selaku Camat kerkap menyampaikan apresiasi serta terimakasihnya kepada pihak Desa Talang Pasak karena telah melaksanakan penyaluran BLT DD.

“Saya apresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemdes Talang Pasak yang telah menyalurkan BLT DD Tahap awal 2021. Semoga ini benar-benar bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang menerimanya.”Ujar Camat, Selasa (06/04/2021).

Dalam sambutan Kepala desa menyampaikan bahwa BLT DD disalurkan secara simbolis dengan besaran anggaran Rp 300 ribu perbulan.

“Ini untuk pembagian tahap pertama dari 12 bulan di tahun 2021, dengan jumlah penerima sebanyak 27 orang. Harapan saya untuk masyarakat DesaTalang Pasak, uang yang di terima dapat di gunakan dengan tepat, jangan salah beli,‚ÄĚKata kades.

Dalam hal ini juga kades berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat ditahun ini masih dalam situasi pandemi covid–19.”Kepada masyarakat mari kita sama-sama menjaga diri dari penyebaran covid-19, terkhusus dengan mematuhi 3M.”Ucap Kades.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *