Derita Tumor Usus, Analia Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

634

Penulis : Jefri
Editor    : Redaksi

Bengkulu Utara,Ganendralamont.com-Analia Safitri gadis 19 tahun warga Desa Taba Tembilang RT 05 Kecamatan Arga Makmur, kini hanya bisa terbaring lemah dirumahnya.

Analia Safitri adalah penderita penyakit tumor usus yang mana seharusnya ia dapat dirawat dirumah sakit. Namun, dikarenakan keluarga dari Analia adalah keluarga yang kurang berkecukupan maka dengan terpaksa keluarga hanya bisa merawat Analia di rumahnya.

Menurut informasi dari Supardi orang tuanya, Analia sudah pernah ke rumah sakit.”Sudah 3 kali dia kami bawa kerumah sakit Arga Makmur, tapi belum juga ada nampak perubahan dari Analia anak kami.” Ujar Supardi, Rabu (15/01/2020).

Menurut informasi penyakit ini diderita sudah lama namun belum diketahui pasti penyakit apa,sejak 5 bulan ini baru diketahui bahwa Analia mempunyai penyakit di ususnya.

“Dulu kami kira hanya penyakit demam saja,namun setelah 5 bulan belakangan baru kami ketahui bahwa anak kami ini ada penyakit di usus.” Ungkap Susilawati, ibu Analia.

“Selain obat medis,kami sekarang juga berobat dengan obat alternatif di desa.”tambah Supardi.

Untuk saat ini keluarga Analia sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan dan juga keluarga sangat terbuka jika ada yang ingin membantu untuk biaya pengobatan anaknya, dan pihak keluarga akan merujuk Analia kerumah sakit Palembang dalam waktu jarak dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here