Bengkulu Utara Daerah

BLT DD Tahap II Desa Lubuk Pendam Kembali Disalurkan

Bengkulu Utara,Ganendralamont.com-Kamis (02/07/2020), Pemerintahan Desa Lubuk Pendam kembali melaksanakan pembagian BLT DD tahap II ke 76 KK penerima.

Dalam hal itu, Heryantoni berharap kepada warganya yang menerima BLT DD agar bisa menggunakan uang tersebut untuk kepentingan atau kebutuhan di suasana covid-19.

“Saya berharap BLT DD ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga yang menerimanya, guna mencegah covid-19.”Harap Kades.

“Meskipun maklumat kapolri sudah di dicabut, posko gugus juga sudah di tarik, namun kita masih harus selalu saling mengingatkan agar tetap terus mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker dan selalu mencuci tangan untuk memutus rantai covid-19 ini.”Ujar Kades.

Kades juga menyampaikan bahwa terkait himbauan dari polres Bengkulu Utara, apabila nanti ingin mengadakan keramaian mohon pemberitahuan pihak gugus covid-19 di desa.”Kecamatan di libatkan agar acara tersebut masih di jalankan sesuai dengan protokol pencegahan penularan covid-19.”Ucap Kades.

Ucapan terimakasih disampaikn Benhar, S.Ip selaku Camat Tanjung Agung Palik kepada pemerintahan desa Lubuk Pendam yang telah melaksanakan penyaluran BLT DD tahap II tersebut.

“Pesan saya kepada masyarakat penerima BLT DD, semoga dapat meringankan beban dari pada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di suasana covid-19 dan dapat di manfaatkan sebaik-baiknya untuk membeli kebutuhan bahan pokok (sembako), makanan bergizi dan tetap mematuhi protokol kesehatahan untuk memutus rantai covid 19.”Terang Camat.

Kegiatan Di hadiri oleh camat, sekcam, babinsa, babinkamtibmas,Dan undangan lainnya.(AV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *