Bengkulu Utara Daerah

BLT DD Tahap I 2021 Disalurkan, Berikut Harapan Kades Lubuk Jale

Bengkulu Utara,Ganendralamont.com-Bertempat di kantor Desa Lubuk Jale Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu utara dilaksanakan acara penyerahan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap I tahun 2021, dan dilanjutkan dengan pembagian masker kepada warga 1 kotak/1 rumah.

“Jumlah penerima BLT DD tahap I tahun 2021 didesa Lubuk Jale sebanyak 58 KPM dan dilanjutkan dengan pembagian masker kewarga 1 rumah 1 kotak dan penyerahan masker diserahkan ke setiap rumah warga. Pelaksanaan kegiatan ini sesuai dengan hasil musyawarah desa,” ucap Jumadi selaku kepala desa.

“Saya sebagai kades dan segenap perangkat desa sangat berterima kasih atas tercapai dan lancarnya acara ini, semoga pemberian BLT DD dan pembagian masker kepada warga ini dapat membantu masyarakat ditengah pandemi covid 19 ini.”Tambah kades.

Dalam hal ini juga, Kepala Desa berharap agar masyarakatnya tetap menjalankan protokol kesehatan agar cepat dalam memutus penyebaran covid-19.

“Dengan dibagikannya masker ini, saya berharap masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19, mengingat covid-19 masih menyebar. Mari sama-sama menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi 3M.” Demikian diharapkan kepala desa terhadap masyarakatnya, Jum’at (19/03/2021).

Acara ini dihadiri oleh Camat Kerkap, kasih PMD, BPD, pedamping desa, Babinsa, Babinkamtimas dan perangkat desa.

“Pembagian BBLT DD dan pembagian masker ini adalah hasil musyawarah desa dan dilaksanakan sesuai peraturan yang ada, agar tidak terjadi kesalahpahaman antara masyarakat penerima bantuan dengan pemerintahan desa,”Ujar Camat. (Djanggo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *