Bejat!Lelaki Ini Tega Hamili Anak Kandungnya Sendiri

294

Bengkulu Utara,Ganendralamont.com-Tak disangka-sangka hal yang tidak senonoh dan tak sepatutnya dilakukan oleh seorang ayah kandung terhadap putri kandungnya. Pasalnya, hal tersebut terjadi pada bulan mei lalu, yang mana semestinya anak kandung dijaga dengan baik, namun kali ini perbuatan bejatnya dilakukan terhadap putri kandungnya sendiri hingga hamil 7 bulan.

Sontak membuat sang ibu tercengang mendengar keterangan dokter dari salah satu RS di Kota Bengkulu, bahwa anaknya yang masih berusia 15 tahun dan duduk di bangku SMP dinyatakan hamil 7 bulan. Pernyataan tersebut didapat sang ibu pada Selasa sore (17/12) setelah ia memeriksakan anaknya di RS tersebut, karena sudah beberapa bulan anaknya tidak datang bulan.

Setelah mendapat keterangan dokter, ibu korban kemudian mendesak anaknya supaya mengaku siapa yang telah berbuat sehingga dia hamil. Bagai disambar petir, ibunya kaget bukan kepalang, mendengar pengakuan anaknya bahwa yang melakukan perbuatan tak senonoh itu adalah ayah kandung korban sendiri.

Tidak terima perbuatan pelaku terhadap anaknya, maka pada Jumat siang (20/12) keluarga korban yang merupakan warga salah satu desa di Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara ini melapor ke Mapolsek setempat.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK.,MH melalui Kapolsek Putri Hijau, Iptu Fery Octaviari Pratama, SIK, MH, melalui sambungan telepon, Jumat sore (20/12) membenarkan pihaknya telah menerima laporan tentang terjadinya perbuatan pertubuhan terhadap anak dibawah umur yang dilaporkan oleh keluarga korban.

“Menurut pengakuan korban kepada ibunya, ia disetubuhi ayahnya satu kali, pada bulan Mei 2019 lalu sekira pukul 01.00 WIB. Kepada istrinya, pelaku sendiri telah mengakui telah melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur tersebut,” terang Kapolsek.

Ssetelah menerima laporan tersebut, lanjut Kapolsek, pihaknya langsung menurunkan personil untuk mengamankan terlapor yang diduga sebagai pelaku.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di kantor untuk menjalani proses pemeriksaan,” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here