89 KPM Desa Lubuk Sematung Terima BLT DD

28

Bengkulu Utara,ganendralamont.com-89 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Lubuk Sematung Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara terima penyaluran bantuan selama masa 4 Bulan.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut disalurkan oleh Pemerintah Desa Lubuk Sematung pada Jum’at 03 September 2021 bertempat di Kantor Desa.

Syapi’ul selaku Kepala Desa berharap Bantuan yang sudah disalurkan dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan ditengah pandemi covid-19.

“Saya harap bantuan yang sudah disalurkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh keluarga penerima manfaat ditengah pandemi ini. Semoga bisa meringankan beban bagi keluarga penerima manfaat,”harap Kades.

Dalam hal itu juga, Kepala Desa Lubuk Sematung menyampaikan bahwa terkait penekanan penyebaran Covid-19 ia selalu mengimbau masyarakatnya agar tetap mematuhi anjuran yang ada.

“Selalu saya imbau kepada masyarakat, khususnya di Desa Lubuk Sematung, agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Baik dalam beraktivitas apapun, guna memutus penyebaran covid-19,”jelas Kades.

Kegiatan penyaluran BLT DD dihadiri Kepala Desa beserta perangkat, BPD, dan lainnya.(Av).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here