Korban Diimingi Janji Dan Dirayu, Pelaku Pencabulan Di Bekuk Polres BU

225

Penulis : Jefri

Ganendralamont.com-Polres Bengkulu Utara kembali berhasil mengamankan tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur yang mana tersangka adalah warga kecamatan Arma Jaya berinisial AS (15).

Yang mana tersangka dan korban ini berstatus berpacaran, korban masih berusia 13 tahun.

kapolres bengkulu utara AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK.MH melalui Kasat reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan menjelaskan modus operandi tersangka dengan mengajak dan merayu korban dirumah tersangka.

“Pelaku merayu dengan mengatakan bahwa akan menikahi korban dan mengajak korban untuk melakukan hubungan suami istri di kamar rumah tersangka.” Jelas kasat.

Pelaku di amankan di Kota Bengkulu pada saat ingin melarikan diri ke negara Malaysia dengan mengatakan ingin bekerja disana dan telah mengurus pasport untuk berangkat.

“Alhamdulillah,berkat kerja sama teman-teman dan masyarakat kita dapat mengamankan tersangka sebelum berangkat ke Malaysia,untuk tersangka kita kenakan pasal 81 ayat (2) sub pasal 82 ayat(1) JO pasal 76E UU no.35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.” Tambah kasat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here