Bengkulu Tengah Daerah

IPNU IPPNU Benteng Gelar Konfercab Dan Makesta

Bengkulu Tengah,Ganendralamont.com-IPNU IPPNU Kabupaten Bengkulu tengah gelar MAKESTA dan KONFERENSI CABANG bertempat Di Aula desa panca Mukti, dengan tema “Membentuk generasi IPNU-IPPNU yang cinta (Cerdas,Ilmiah,Nasionalis,tanggung jawab dan agamis) dalam bingkai aswaja”.

Regulasi pergantian kepemimpinan ini di sambut baik oleh warga Nahdliyin, dan dalam pelaksanaan kegiatan di hadiri oleh Ketua PC NU, Pengurus Lazisnu, Gp Ansor, fatayat NU Kabupaten Bengkulu Tengah, PC ipnu- ippnu bengkulu utara dan Pw IPNU Provinsi Bengkulu, Minggu (21/03).

“Makesta ini di laksanakan sesuai dengan amanat PD PRT IPNU dan PD PRT IPPNU yang mana masing-masing menjelaskan tentang kaderisasi, hari ini adalah awal yang baru untuk membangun semangat baru bersama pemimpin baru nantinya serta anggota baru yang telah di seleksi. maka harus ada gebrakan-gebrakan baru yang mampu bersinergi bersama banom-banom NU dan instansi manapun guna mewujudkan kaderisasi yang maju,” Kata M Redho Purnomo Selaku ketua IPNU Bengkulu Tengah.

Beliau menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut akan memberikan dampak positif bagi kaum muda di Bengkulu tengah, dalam melaksanakan pengembangan diri minat dan bakat pemuda dengan basis Nahdlatul ulama.

MAKESTA dan KONFERCAB ini memiliki tujuan untuk Mengenalkan IPNU-IPPNU kepada peserta, Memberi pemahaman pentingnya organisasi, Menanamkan ideologi paham Aswaja, Memberi stimulus peserta untuk selalu belajar, berjuang, dan bertaqwa.

IPNU IPPNU terus pengembangan pendidikan dengan baik.”Tegas Redho.(Singgih).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *