Diduga Hina Palestina, Muncul Petisi Untuk Wanita Ini

2717

Bengkulu,ganendralamont.com-Viral di Media Sosial Petisi keluarkan MT dari salah satu sekolah yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pasalnya, wanita ini berulah di Bengkulu Tengah dan menjadi viral di tingkat nasional berkat ucapanya yang menyakiti umat muslim dan membuat perpecahan di kalangan masyarakat benteng.

Dalam video di akun tiktoknya, dirinya diduga menghina umat islam palestina dengan perkataan yang tidak semestinya “palestina ba**, mari kita bantai.. canda bantai”ucapnya Dalam Video Tik tok.

Video tersebut kini viral di tingkat nasional dan menjadi trending 1 di bengkulu khususnya, ucapan dirinya dalam video tersebut di nilai melanggar ham dan kemanusiaan, oleh karena itu kami menuntut pihak sekolah untuk mengeluarkan MT, sebagai sanksi pertama atas perilakunya yang telah melecehkan umat islam dan melukai keragaman umat beragama di nusantara, tidak hanya itu, ucapanya tersebut telah mempermalukan bengkulu pada umumnya dan bengkulu tengah khususnya.”Demikian tertulis dalam Petisi tersebut.

Menyikapi hal itu, Pihak sekolah yang berkaitan melalui surat dengan nomor :420/1285/SMAN.1.BT/2021 mengundang berbagai pihak.(NH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here