Desa Karang Are Kembali Salurkan BLT DD Bulan 4,5, Dan 6 Tahun 2021

9

Bengkulu Tengah,ganendralamont.com-Kamis (05/08/2021), Desa Karang Are Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah kembali laksanakan kegiatan penyaluran bantuan langsung dana desa Bulan 4, 5, dan 6. Dengan jumlah penerima sebanyak 65 KK, bertempat di Kantor Desa Karang Are.

Meri Susanto selaku Kepala Desa dalam hal ini menyampaikan bahwa penyaluran BLT DD tahap ini kembali di laksanakan guna menjalankan program yang ada ditengah masa pandemi covid-19.

“Ya, hari ini kita desa Karang Are kembali melaksanakan penyaluran BLT DD. Mudah-mudahan bisa meringankan beban para KPM ditengah situasi pandemi covid-19 ini.”Kata Meri.

Selain itu Meri menyampaikan bahwa penyaluran BLT DD dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada, dengan mentaati prokes yang ketat.

“Penyaluran kita laksanakan dengan prokes ketat, agar tidak terjadinya penyebaran covid-19. Kita berharap para KPM dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik sesuai kebutuhan ditengah pandemi.”Ujar Meri.

Kepala desa juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya Desa Karang Are. Agar selalu mematuhi anjuran pemerintah guna memutus penyebaran covid-19.

“Mari sama-sama kita patuhi prokes, dan anjuran pemerintah guna melakukan pemutusan covid-19.”Tandasnya.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here