Kades Ini Digrebek, Tengah Bersama Pasangan Bukan Muhrimnya

123

Ganendralamont.com-Minggu dini hari (15/12/2019) sekira pukul 01.30 WIB, oknum penjabat kepala desa inisial S digerebek bersama perempuan inisial G (29) yang lebih baik bukan muhrimnya dan menjadi perempuan bersuami. S dan G digerebek oleh warga Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan bersama petugas dari Polsek Pino Raya.

Gunakan digerebek, bawa lantas dibawa ke Mapolsek Pino Raya untuk diamankan dan dibawa.

Dikutip dari Lantang.co , Sebutkan sebagai PNS, Sebutkan perempuan merupakan Desa Padang Pandan, Kecamatan Manna dan ibu rumah tangga.

Saat digerebek warga, istri S Tidak sedang berada di rumah. Menurut informasinya, istri S sedang pulang ke Bengkulu lantaran sedang ada masalah rumah tangga.

Dari Keterangan Sekdes Talang Padang, Fanhera Hesturi, diperoleh keterangan saat digerebek diterima di dalam mobil milik S.

“Mulai saya didatangi warga dan juga keluarga menentang. Pada saat digerebek, mereka sedang berduaan dalam mobil. Kami tidak bisa memastikan, apakah sepenuhnya masuk ke rumah atau tidak,” kata Sekdes.

Sekdes menambahkan, saat penggerebekan, pihak yang paling senang dari keluarga S. Sementara lebih disukai agar S digerebek sebelum keluarga, namun sebaliknya pihak keluarga ingin menggerebek bersama warga.

“Atas kejadian tersebut masyarakat Desa Talang Padang tidak senang, selanjutnya orang kedua selingkuh tersebut dibawa ke Polsek Pino Raya Bengkulu Selatan guna untuk pengamanan,” kata Kapolsek Pino Raya Iptu Sukari, yang dikirimkan oleh Teropongpublik.com.

Sumber : Bengkulutoday.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here