Waspada, Banyak Akun fb Palsu Mengatas Namakan Pejabat Kota Bengkulu

1

Kota Bengkulu,ganendralamont.com-Jika sebelumnya ada akun facebook palsu mengatas namakan Kadis Kominfosan Kota Bengkulu Eko Agusrianto dan akun whatsapp palsu mengatas namakan Kadis Lingkungan Hidup Medi Pebriansyah, terbaru muncul akun palsu lainnya di facebook mengatas namakan Sekda Arif Gunadi.

Ini bukan kali pertamanya ada oknum tidak bertanggung jawab yang membuat akun palsu dengan memasang foto dan profil atas nama Arif Gunadi karena sebelumnya akun palsu yang lain juga pernah ada. Terkait hal ini, masyarakat agar waspada dan tidak mudah percaya.

Seperti disampaikan Kadis Kominfosan Eko Agusrianto yang sudah mengetahui terkait akun palsu mengatasnamakan sekda. Ia mengimbau masyarakat khususnya ASN tidak langsung percaya jika ada akun atas nama pejabat yang tiba-tiba mengirim pesan, meminta bantuan atau meminta pertemanan di facebook.

“Ya, inu ada lagi akun fb palsu mengatasnamakan pak Arif Gunadi. Saya sampaikan agar warga khususnya ASN waspada, jika ragu terhadap akun medsos pejabat pemkot agar konfirmasi ke Kominfo, contohnya tadi sudah ad beberapa OPD yang konfirmasi ke Kominfo. Seperti Dinas LH,” ujar Eko.(Adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here