Advetorial Bengkulu Utara Daerah

Rapat Paripurna DPRD,Agenda Usulan Pemberhentian Dan Pengankatan Bupati-Wakil Bupati BU

Berdasarkan berita acara  BANMUS nomor : 1/BA/BANMUS /2021 tanggal 26 Januari 2021 maka agenda pada hari ini pengumuman usulan pemberhentian Bupati dan wakil Bupati periode 2016-2021 dan pengangkatan Bupati wakil Bupati periode 2021 -2024.

Penjelasan tersebut disampaikan Sonti Bakara, SH pada rapat paripurna dengan agenda Pengumuman usulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan 2016-2021 dan pengumuman pengusulan pengangkatan Bupati wakil Bupati masa jabatan 2021-2024.

“Dengan telah usainya  pengumuman pemberhentian Bupati-Wakil Bupati masa jabatan 2016-2021 dan pengumuman usulan Bupati-wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara terpilih pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 masa jabatan 2021-2024 selanjutnya akan di sampaikan pimpinan kepada menteri dalam negeri melalui Gubernur Bengkulu.”Pungkas Sonti.

Selain itu, Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Bupati bengkulu Utara atas nama pimpinan daerah kepada semua pihak penyelengara pilkada yang sukses melaksanakan pilkada secara demokrasi dan damai di wilayah provinsi Bengkulu, khususnya Kabupabaten Bengkulu Utara.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak dan masyarakat kabupaten Bengkulu Utara. Dan Saya bersama wakil bupati juga memohon maaf kepada semua pihak, jika selama menjalankan tugas dan amanah ada kesalahan yang saya lakukan atas masukan, suport dan saran yang belum terealisasi. Semoga ke depan Bengkulu Utara lebih baik lagi,” Ucap Mian.

Rapat tersebut dihadiri oleh Bupati-Wakil Bupati, OPD dan FKPD. Serta rapat dipimpin langsung oleh Sonti Bakara, SH selaku Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara didampingi Waka I, Juhaili, S.IP dan Waka II, Herliyanto, S.IP dan seluruh anggota Dewan lainnya.(Adv-SB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *