Advetorial Bengkulu Utara Daerah

Gedung Baru Direamikan Bupati, Kepsek SPMN 47: Terimakasih Pak Bupati

Penulis : Jefri
Editor    : Redaksi

Bengkulu Utara, Ganendralamont.com-SMPN 47 merupakan satu-satunya sekolah yanh ada di Kelurah Kemumu Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, yang mana pada (16/01/2020) pagi gedung yang telah usai dibangun diresmikan oleh Buoati Bengkulu Utara, Ir.Mian.

Perehaban gedung tersebut menggunan dana APBN,dana alokasi khusus (DAK) anggaran tahun 2019 lalu.

Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian menyampaikan bahwa fasilitas baru semoga bisa menunjang mutu dari pada pendidikan siswa-siswi yang ada di SMP N 47 tersebut.”Sesuai dengan visi misi kami (cerdas sehat dan sejahtera). Dengan dibangunnya gedung ini, merupakan salah satu uoaya kita di dalam mewujudkan visi di dalam mencerdaskan siswa.” Ujar Ir.Mian.

“kita mesti bersyukur,semoga kedepan program seperti ini terus berlanjut. Dan yang belum bisa di akomodir tentu menjadi PR kita bersama, saya pastikan untuk UNBK di SMPN 47 fasilitasnya sudah dilengkapi dengan dibantu pihak Pemkab.”Kata Ir.Mian.

Sebelumnya Kepala Sekolah  SMP 47 Bengkulu Utara Neni Ningsih,S.Pd,M.Pd mengatakan

Fasilitas gedung baru telah menambah semangat siswa dan para gurunya dalam aktivitas belajar mengajar. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP N 47 Bengkulu Utara, Neni Ningsih, S.Pd,M.Pd.

”Saya sangat berterima Kasih terhadap Pemkab Bengkulu Utara. Karena telah dengan susah payah untuk mendapatkan kucuran anggaran dari pemerintah pusat, kedepan Bupati telah menjanjikan bahwa SMPN 47 akan melaksanakan UNBK di sekolah ini.”Ucap Neni.

Untuk diketahui, gedung baru yang direhab antara lain  Gedung Kantor, Gedung ruang belajar tiga lokal terdiri  Kelas 8 A,B dan C atau yang disebut kelas 2. Dan ada juga perlengkapan lain seperti WC dan perlengkapan meubeler seperti meja dan kursi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *