Desa Karang Are Salurkan BLT DD Kepada 65 KPM

18
Pewarta : Nahuri S

Bengkulu Tengah,ganendralamont.com-Selasa 11 Mei 2021 Desa Karang Are Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah salurkan BLT DD tahap II kepada penerima sebanyak 65 KPM.

Selaku Kepala Desa Karang Are, Meri Susanto dalam hal ini menyampaikan bahwa penyaluran BLT DD tersebut merupakan tahap II di tahun 2021.

“Jumlah penerima sebanyak 65 KPM, ini merupakan penyaluran tahap II ditahun 2021,”kata Meri.

Beliau berharap BLT DD yang sudah disalurkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh penerima,”mengingat saat ini kita masih dalam situasi menghadapi covid-19. Saya berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat yang menerima,”ungkap Meri.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pada intinya, saya selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, apalagi dalam kondisi berkatifitas ditengah masyarakat banyak,”pungkas Meri.

Terakhir dalam arahannya oada pembagian BLT DD tersebut, Kades juga tidak lupa memberi ucapan selamat hari raya idul fitri.

“Terakhir dalam hal ini saya selaku Kepala Desa mewakili daripada segenap pemerintah Desa Karang Are mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri. Mari sama-sama kita jalankan Idul Fitri tahun ini sesuai dengan anjuran yang ada, karena kita harua sama-sama berjuang memutus mata rantai penyebaran covid-19.”Tutupnya.

Penyaluran BLT DD dihadiri pendamping lokal, dan lainnya.(Adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here