Desa Datar Penokot Kabupaten Bengkulu Tengah Salurkan BLT DD Tahap I

16

Bengkulu Utara,ganendralamont.com-Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga penerima BLT yang sudah hadir dan meluangkan waktunya memenuhi undangan dari pemerintah desa.

Demikian disampaikan Pati Mahendra selaku Kepala Desa Datar Penokot Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah pada Rabu (30/06/2021) disela-sela kegiatan pembagian BLT DD.

“Kepada seluruh warga penerima bantuan hendaknya tetap bersyukur dan menggunakan bantuan tersebut pada kebutuhan pokok untuk membantu kebutuhan rumah tangga masing-masing ditengah pandemi covid-19,” ujar Kades.

Penyaluran Bantun Langsung Tunai Dana Desa tahap pertama tahun anggaran 2021 tetap mematuhi protokol kesehatan hingga Acara berlangsung tertib.

“BLT DD kita salaurkan kepada 54 keluarga Penerima Manfaat tahap pertama tahun 2021 di Desa Datar Penokot hari ini. Dalam kesempatan ini juga tidak henti-hentinya kami dari pihak pemerintah Desa memberikan himbauan kepada seluruh penerima bantuan dan masyarakat lainya untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan Covid-19, apalagi sekarang terjadi lonjakan dibeberapa wilayah yang ada di Indonesia. Dengan ditaatinya Prokea yang ada, kita harapkan dapat menekan laju penyebaran covid-19.” papar Kades.

 

Guna membantu pemerintah pusat dan daerah dalam memutus mata rantai Covid-19 yang sedang melanda dimanamana Pati selaku Kdes menekankan agar masyarakat tetap memakai masker saat beraktifitas, Jaga jarak, dan sering-sering mencuci tangan dengan sabun secara bersih.

Turut hadir dalam acara diantaranya, Kepala Desa beserta perangkat, Anggota BPD, masyarakat Desa Datar Penokot selaku Penerima bantuan, dan undangan lainnya.(Adv-AM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here